oleh

TB Hasanuddin : Ada Sosok Brigden TNI Dibalik Wanita yang Memaki Arteria Dahlan

Berkeadilan.com – Kericuhan antara anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan bersama ibunya dengan seorang perempuan yang mengaku ‘keluarga pejabat TNI’ telah menarik perhatian anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (Purn.) TB. Hasanuddin.

Hasanuddin mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penelusuran terkait kericuhan itu. Berdasarkan informasi yang diperolehnya, kericuhan yang terjadi di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Minggu (21/11/2021) malam itu, juga turut melibatkan seorang pria yang diduga anggota TNI yang disebut-sebut berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen).

“Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya, masih kami telusuri,” tutur Hasanuddin saat dikonfirmasi, pada Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, Hasanuddin menyebut, mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut merupakan kendaraan dinas milik Komando Daerah Militer (Kodam) Jayakarta.

“Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang, dalam hal ini Polisi Militer,” imbuhnya.

Hasanuddin mengatakan, awal kejadian kericuhan itu adalah di saat turun dari pesawat. Arteria yang saat itu bersama ibunya sempat dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI.

“Dari kasus di atas, saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Arteria Dahlan bersama ibunya dimaki-maki seorang perempuan di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu malam. Peristiwa itu awalnya diketahui dari unggahan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, melalui akun Instagram miliknya, @ahmadsahroni88. (red)

Komentar

News Feed