oleh

Forum Muslim Muda Kota Tangerang, Tuntut FPI Dibubarkan

Puluhan Pemuda yang tergabung dalam Forum Islam Kota Tangerang, Provinsi Banten meminta Presiden dan Aparat Hukum menindak tegas organisasi masyarakat yang telah mempertontonkan intoleransi di Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) pada Minggu (20/12) di Kecamatan Buaran, Kecamatan Kota Tangerang Provinsi Banten.

Dalam seruan yang dibacakan bersama itu, mereka menolak klaim beberapa pihak yang mengaku mewakili Islam namun tidak menunjuka citra Islam yang damai dan mengajak dengan kasih sayang. “Ulah sekelompok ormas yang mengganggu kedamaian dan ketentraman masyarakat itu harus dihentikan,” ungkap Akbar.

Akbar juga menyebut Umat Islam dan aparat hukum (polisi) agar jangan mau diadu domba oleh sekelompok organisasi yang mengatasnamakan agama. Akbar juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati dengan pihak ketiga yang memanfaatkan situasi.

Seperti diketahui, penetapan Habib Riziek yang merupakan Imam Besar From Pembela Islam (FPI) sebagai tersangka menimbulkan reaksi para pengikutnya. Hingga akhirnya terjadi peristiwa saling tembak antara pengawal FPI dan Polisi yang menimbukan korban jiwa. []

Komentar

News Feed