Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Sampaikan Pesan Ini

Berita Utama975 views

SERANG, Berkeadilan.com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, menghadiri peringatan Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten, yang diselenggarakan dengan khidmat di Alun-Alun Masjid Agung Banten Lama, Jumat (19/4).

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Pj Gubernur Al Muktabar menyampaikan apresiasinya atas warisan spiritual Sultan Maulana Hasanuddin yang telah menginspirasi generasi setelahnya untuk menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan keadilan sosial.

“Mengapresiasi generasi setelahnya yang menjunjung nilai-nilai keagamaan,” katanya.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Banten untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam keberagaman, serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Pentingnya ada keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama sebagai landasan utama dalam membangun masyarakat yang inklusif dan beradab,” katanya.

Acara Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten sendiri dihadiri oleh berbagai tokoh agama, pejabat daerah, serta masyarakat umum yang datang bersama-sama untuk mengenang dan merayakan warisan spiritual sang Sultan.

Keberadaan Pj. Gubernur Al Muktabar dalam acara ini menegaskan komitmen pemerintah daerah Banten dalam mendukung kegiatan keagamaan yang memupuk toleransi dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya Pemprov Banten berkomitmen untuk mendukung kegiatan yang memupuk toleransi dan kedamaian masyarakat,” ujarnya. (Fik)

 

Komentar