oleh

Gelar Deklarasi, PKS Kaltara Siap Sambut Pemilukada 2020 Aman dan Kondusif

KALTARA – DPW PKS Kab Nunuman menggelar kegiatan Kemah Bhakti Nusantara dan deklarasi Menuju Pemilukada 2020 di Provinsi Kaltara yang aman, damai dan sejuk “Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu dan Indonesia Maju”, di DPW PKS Provinsi Kaltara Kab. Nunukan, Kaltara, Jumat (7/2/2020).

Ketua DPW PKS Kaltara, Muhammad Nasir mengatakan, dengan adanya deklarasi ini diharapkan dapat membantu dalam menghadapi Pemilukada serentak tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, deklarasi tersebut juga bertujuan untuk sama – sama menjaga pelaksanaan agar tahapan berjalan aman dan kondusif serta meminimalisir berita hoax dan isu SARA yang dapat memecah belah masyarakat di Provinsi Kaltalra.

“Jadi acara Kemah Bhakti Nusantara yang kami (DPW PKS) ini dilaksanakan bersamaan dengan Deklarasi Pemilukada tahun 2020 Provinsi Kaltara sebagai bentuk mendukung terciptanya Pemilukada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk “Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu dan Indonesia Maju”,” ungkap Nasir.

Nasir melanjutkan agenda itu juga sebagai upaya atau langkah awal pencegahan terjadinya hal – hal yang dapat merugikan masyarakat Kaltara pada Pemilukada tahun 2020 di Provinsi Kaltara.

“Melalui deklarasi Pemilukada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk “Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu dan Indonesia Maju” ini, diharapkan adanya kesadaran khususnya bagi para simpatisan dan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati untuk mengedepankan politik santun dan bermartabat. Salah satunya dengan melawan berita hoax dan ujaran kebencian,” pungkasnya.

Komentar

News Feed