oleh

Polda Kaltara Bagikan Paket Sembako, Sasar Ojek Online Terdampak Covid-19

Kalimantan Utara – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kepolisian Daerah Kalimantan Utara membagikan sembako gratis kepada warga terdampak Covid-19 dengan Salah satu sasarannya adalah Ojek Online (Crabjek Kaltara). Selasa (5/5/2020)
Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako dengan cara dibagikan secara langsung. Hal itu dilakukan karena masa kerja ojol tidak menentu sehingga tidak memakan banyak waktu yang mempengaruhi penghasilan ojol namun tetap mengikuti protokol kesehatan.
Selain kepada Ojok Online (Crabjek Kaltara); bagi-bagi sembako untuk warga terdampak Covid-19 juga dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang dilakukan secara bertahap oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.
“Ini merupakan wujud tindakan cepat jajaran Polda Kaltara terkait dampak wabah Corona, dengan pembagian sembako pada warga yang langsung terdampak sebagai wujud dari kepedulian kami untuk sedikit bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Corona ini,” kata Vanny saat pembagian paket sembako.
Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalimantan Utara Brigadir Jenderal Polisi Drs. Indrajit, S.H turut mendukung kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada Ojek Online (Crabjek Kaltara) yang terdampak Covid 19.
“Kami berterimakasih atas dukungan dari Kepolisian Daerah Kalimantan Utara dalam upaya kemanusiaan membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 semoga Pandemi Corona ini segera berakhir dan kami dapat bekerja kembali” Tuntas Teguh selaku admin Ojek Online (Crabjek Kaltara)

Komentar

News Feed