oleh

Amad, Penjual Kerak Telor Mengais Rezeki di Festival Cisadane

TANGERANG, Berkeadilan.com – Selain berbelanja produk yang diproduksi pengusaha Usaha Kecil dan Mikro (UKM) yang berjejer di area Festival Cisadane, pengunjung juga bisa menikmati nikmatnya makanan khas asal betawi kerak telor. Nah, Amad salah satu penjual makanan khas tersebut sangat berterimakasih kepada Pemkot Tangerang karena sudah menggelar Festival Cisadane. Pasalnya, melalui event tersebut, Amad bisa mengais rezeki setiap tahunnya diluar aktifitas berjualannya di daerah Tangerang.

Amad mengungkapkan, Festival Cisadane sudah memberikannya peluang besar dalam mengais rezeki. Tidak heran kalau jualannya mampu meraup untung hingga jutaan rupiah karena para pengunjung mayoritas menyukai makanan yang berasal dari beras ketan yang dicampur telur hingga dipanggang garing dan ditambah gurihnya serundeng kelapa yanag ditabur diatasnya.

“Pengunjung yang datang ke pameran ini ternyata pada suka kerak telor, Alhamdulillah hari pertama kesini bisa laris” tuturnya.

Bapak asal Kemayoran ini menyebutkan, satu porsi kerak telor dengan campuran telor ayam dibandor dengan harga 20 ribu sedangkan kalau campur telor bebek dijual 25 ribu. Sehingga apabila bisa terjual dikisaran 60 setiap harinya dan pada Sabtu malam 80 butir habis Amad bisa meraup untung hingga jutaan rupiah pada event Festival Cisadane yang akan berlangsung hingga 3 Agustus mendatang.

“Alhamdulillah bisa terjual habis, apalagi pas malam Minggu bisa sampai 80 butir telur ludes terjual. Pada suka sama kerak telor jadi setiap ada Festival Cisadane selalu datang tiap tahunnya,” katanya. (Bantenhariini.id)

Komentar

News Feed