Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja, Kapolres Enrekang Cek Anak Buahnya Hadapi Pilkada Serentak 2018

Nasional57,287 views

ENREKANG – Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2018 dalam rangka pengamanan pilkada serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik di halaman Mako Polres Enrekang, Jumat (05/1/18)

Kapolda Sulsel dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Enrekang selaku Inspektur upacara menyatakan, apel kesiapan/gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana personil Polri sebagai penanggungjawab keamanan yang didukung sepenuhnya oleh TNI dan Instansi terkait.

“Siapkan fisik dan mental, pahami dan junjung tinggi semua aturan perundang-undangan, TNI/Polri adalah tulang punggung negara, terus perkokoh sinergitas Polisional denga penyelenggaraan Pemilu dan yang paling penting adalah selalu berdoa dalam setiap kesempatan agar senantiasa dilindungi dan dikaruniai kesehatan dan keselamatan,” demikian amanat Kapolda Sulsel yang dibacakan Kapolres Enrekang.

Adapun tema apel gelar pasukan ops Mantap Praja 2018 “Polri yang promoter siap mengamankan pilkada serentak tahun 2018” pada kegiatan apel pasukan turut dihadiri Dandim 1419 / Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto, Kejari Enrekang Imanuel Ahmad, SH, Kepala Dinas Perhubungan Musakkir, S.Sos. M.Si, Ketua KPU Kab. Enrekang Usman Abdullah, Wakapolres Enrekang Kompol Abd. Azis Taba, Para Kabag dan Kasat Polres Enrekang, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Enrekang Sutrisno, SE, Kasi pada Dinas Perhubungan Kab. Enrekang Hasriyani Latman, SE

Komentar