BEM SI Ajak Mahasiswa dan Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Polhukam1,469 views

Berkeadilan.com, JAKARTA – Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya Herianto, Koordinator Pusat BEM SI mengajak dan mengimbau kepada seluruh elemen mahasiswa, pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024,” kata Herianto dalam kepada wartawan, Sabtu (6/7).

Cara yang konkret untuk ikut menyukseskan Pilkada 2024 adalah dengan datang ke TPS lalu ikut menyalurkan hak suaranya di bilik suara. Coblos dan pilih siapa sosok calon Kepala Daerah yang dianggap mampu memimpin daerah dengan baik sesuai preferensi politik masing-masing.

Maka dengan cara itu, Pilkada 2024 akan berjalan sesuai dengan harapan. Di mana Kepala Daerah terbaik akan menjabat sesuai dengan pilihan rakyat.

“Dengan cara menyalurkan hak suara kita ke TPS masing-masing pada November 2024 mendatang,” ujarnya.

Kemudian, Herianto juga mengingatkan kepada generasi muda dan Mahasiswa, bahwa memilih kepala daerah terbaik adalah bagian dari tanggung jawab moral secara aktif untuk memastikan daerah dapat maju dan berkembang sesuai harapan rakyat.

“Karena ini menjadi momentum kita sebagai peran pemuda tidak terlepas bagaimana kemajuan daerah kita,” tuturnya.

Terakhir, Presiden Mahasiswa Universitas Mataram ini pun mengajak semua elemen masyarakat khususnya pemuda untuk ikut aktif menyukseskan Pilkada dengan cara memastikan stabilitas nasional tetap terjaga.

“Harus kita kawal bersama Pilkada serentak ini berjalan dengan damai, menjaga persatuan. Karena ini menjadi kemaslahatan umat secara lebih luas, kita akan menentukan calon-calon kepemimpinan daerah kita,” pungkasnya.

Komentar