Ketum Ittihadul Muballighin wal Muballighat DKI Serukan Komitmen Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Nasional3,302 views

Jakarta – Ketua Umum Ittihadul Muballighin wal Muballighat DKI Jakarta, Agus Sudono, menyampaikan komitmennya untuk menjaga Pilkada damai, tertib dan sukses. Anggota aktif yang dimiliki akan mendukung kinerja Bawaslu.

“Ittihadul Muballighin memiliki 1000 anggota aktif yang di SK kan. Terdiri dari Guru TPA, Dosen, Advokat, praktisi dan para Kyai se-DKI Jakarta yang berkomitmen penuh mendukung dan membantu kinerja Bawaslu DKI dalam menyukseskan Pilkada damai 2024,” ucapnya, hari ini.

Agus Sudono, menambahkan, meskipun Ibu Kota akan resmi dialihkan ke IKN, Jakarta masih menjadi episentrum sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

“Sehingga diperlukan harmonisasi antar ormas dan penyelenggara Pilkada khususnya Bawaslu DKI untuk menurunkan tensi politik yang berkembang ditengah masyarakat dan media sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu DKI Jakarta, Quin Pegagan, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan dan rencana yang disampaikan pengurus Ittihadul Muballighin. Semoga rencana baik tersebut dapat terealiasi optimal.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu sekalian. Pada kesempatan ini, Bawaslu DKI mengajak organisasi masyarakat khususnya kantung pemilih baik kampus maupun pondok pesantren untuk bersama-sama mencegah dan mengawasi segala potensi kecurangan pada Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Komentar