Perkumpulan Urang Banten Gelar Buka Bersama di Universitas Banten

Berita Utama1,092 views

SERANG, Berkradilan.com – Perkumpulan Urang Banten (PUB) mengadakan acara buka bersama di Universitas Banten, Kelurahan Citerep, Kiara Walantaka, Kota Serang, Minggu (29/3).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh Banten, termasuk Sekretaris Daerah Banten Virgojanti, Mantan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, para kasepuhan dan tokoh Banten seperti Ki Embay, Ki Taufik Nuriman, Eden Gunawan, Abah Hamdi, serta para pengurus PUB dan undangan lainnya.

Ketua Umum PUB, Irjen Pol (Purn) Taufiqurrachman Ruki

Ketua Umum PUB, Irjen Pol (Purn) Taufiqurrachman Ruki dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PUB dan tokoh Banten.

“Di bulan suci Ramadan ini, tentu saja banyak doa yang pastinya lebih mustajab dari hari-hari sebelumnya,” kata bekas Ketua KPK itu.

“Kita baru saja mengadakan pesta demokrasi, di mana banyak perbedaan pilihan politik. Namun, insyaallah kita semua di sini adalah keluarga besar PUB yang memiliki satu tujuan, yaitu untuk membangun Banten yang lebih maju,” kata Ki Empik lagi, sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua Panitia Ade Yuliasih mengucapkan terima kasih kepada para tokoh Banten dan keluarga PUB atas doa dan dukungannya sehingga dia terpilih menjadi anggota DPD RI.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti

“Saya mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa memberikan manfaat untuk umat dan kemajuan Provinsi Banten,” kata Ade yang baru saja terpilih menjadi anggota DPD RI asal Banten.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti mengatakan ia mengapresiasi acara tersebut. menurutnya acara bukber itu menjalin keakraban antara para sesepuh tokoh Banten.

“Saya mengapresiasi karena ada silaturahmi diantara kita menjalin keakraban antara para sesepuh yang semua tokoh-tokoh Banten,” katanya.

“Karena dengan silaturahmi ini menjadi salah satu modal kita sebagai orang Banten,” pungkasnya. (Fik)

Komentar