Dukung Pemilu Damai, Pimpinan Ponpes Roudlotul Ulum Cidahu Pandeglang : Sambut Riang Gembira Tanpa Hoax & Provokasi

Berita Utama260 views

Banten – Pada Pemilu 2024 ini situasi politik di masyarakat dan elit semakin mendekati pencoblosan semakin memanas, sehingga Pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu Pandeglang, Abuya KH Ahmad Muhtadi Al Bantani Dimyati mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengawal jalannya pesta demokrasi tahun 2024 ini, agar berjalan dengan aman, damai, jujur, adil dan bermartabat.

Hal ini disampaikan Abuya KH Ahmad Muhtadi Al Bantani Dimyati selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat banten di Pondok Pesantren yang diasuhnya beralamat di Kampung Cidahu Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam kesempatan ini, Abuya KH Ahmad Muhtadi Al Bantani Dimyati menyampaikan komitmen dalam mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2024 dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk berkontribusi aktif, dalam mensuskseskan pemilu dan menjaga situasi keamanan ditengah-tengah masyarakat agar tetap aman. Serta ikut mengawasi penyelenggaraan Pemilu dan menggunakan hak pilih sesuai ketentuan.

Selain itu, Abuya KH Ahmad Muhtadi Al Bantani Dimyati juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat.

“Menjelang Pemilu, pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, mari kita sambut dengan damai, dengan riang dan gembira.” ungkapnya.

Ia juga meminta masyarakat tetap menjaga persatuan dan tidak mudah termakan isu yang memecah belah.

“Jangan terprovokasi dengan berita hoax yang tidak benar yang dapat memecah belah kita, umat masyarakat serta nusa dan bangsa.” tutur Abuya KH Ahmad Muhtadi.

Komentar