Kampanye Terakhir Ambyar, Semua Lancar! Ketua Lesbumi NU DKI : Prediksi Tepat, Demokrasi Indonesia Berjalan Baik

Berita Utama247 views

Jakarta – Ketua Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) PWNU DKI Jakarta, H. Ahmad Yusuf mengapresiasi masyarakat Indonesia yang sangat luar biasa yang menghadiri kampanye Akbar yang berlangsung hari ini, Sabtu (10/2/2024).

Menurut H. Ahmad Yusuf, ini menjadi bukti bahwa demokrasi berjalan dengan baik di Republik Indonesia ini. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara kampanye terakhirnya dan juga aparat keamanan yang bertugas memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Jadi kalo ada yang ngomong Demokrasi tidak jalan dan di intervensi, serta rusuh, maka kerusuhan ada di kepala yang menilai itu,” kata H. Ahmad Yusuf.

“Salut kepada panitia dan aparat keamanan. Kerja keras mereka luar biasa menjaga Indonesia tetap aman dan damai,” tambah dia lagi.

Menurutnya, peneropongan yang dilakukannya ternyata sudah tepat dan rakyat Indonesia sangatlah luar biasa. Dimana masing-masing pendukung Paslon mulai dari 01, 02 hingga 03 sangat menikmatinya.

“Slank tampil menghibur. Paslon No.3 GAMA, hari ini Kampanye di 2 tempat di Solo dan Semarang. Massanya luar biasa. Gas Poll. Sementara Paslon 2 Prabowo Gibran Kampanye terakhir di GBK. Massanya penuh sampai di luar. Hiburannya Dewa 19, Armada dan Netral. Banyak artis dan yang cantik-cantik. Sedangkan, Paslon 1 AMIN kampanye di JIS. Pecah, massa memenuhi stadion dan jalan-jalan di Jakarta Utara. Luar biasa,” jelasnya.

“Semua Kampanye Akbar dihari terakhir kampanye Pilpres 2024, luar biasa hebatnya demokrasi di Indonesia. Luar biasa Rakyat Indonesia saat ini. Sampai sore ini belum ada laporan yang menghambat Kampanye. Kemeriahan dan suka cita demokrasi ini terjadi di hari Imlek. GONG XI FAT CHOI,” pungkasnya.

Komentar