Luncurkan Mobil Sehat. Relawan Ganjar; Ibu-ibu Hamil Kita Berikan Makanan Sehat Bukan Asam Sulfat

Berita Utama507 views

SERANG, Berkeadilan.com – Relawan Ganjar yang tergabung dalam Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (JURAGAN) terus aktif mengenalkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Mahfud kepada masyarakat.

Simpul relawan yang didirikan itu melakukan kampanye kreatif dengan meluncurkan mobil sehat Ganjar Mahfud. Mobil sehat berkeliling setiap hari, ke titik masyarakat dengan memberikan makanan sehat, dan obat gratis non resep.

JURAGAN berkolaborasi dengan simpul-simpul relawan lain bahu membahu melayani masyarakat. JURAGAN juga bekerjasama dengan relawan yang tergabung dalam Posko Relawan Banten, Jaringan Kiai Muda Banten dan Komunitas Pilih Ganjar (PIJAR), Kombes Ganjar dan lainnya.

Untuk tujuan perdana, mobil sehat ini menyapa masyarakat Kampung Pelopor, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, dan Kp. Ciwengker, Kelurahan Sukawana Kecamatan Curug Banten pada Selasa (5/12).

Di lokasi mobil sehat itu, dikerumuni oleh warga terlebih ibu-ibu dan anak-anak untuk mendapatkan makanan dari mobil sehat.

Sekretaris Nasional JURAGAN, Bahroji mengatakan kegiatan mobil sehat ini akan dikonsentrasikan di Wilayah Banten dan Jawa Barat, utamanya ke Kampung-kampung untuk memberikan makanan sehat.

“Ini sebetulnya belum diresmikan. Tapi kita jalan saja. Ibu-Ibu hamil kita berikan karbohidrat dan buah-buahan bukan asam sulfat ya, bahaya. ” Ungkap Bahroji lagi.

“InsyaAllah kita bahu-membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sambil mengenalkan Ganjar Mahfud, ” Jelas Bahroji yang juga inisiator Posko Relawan Banten Untuk Ganjar.

Lebih lanjut, mobil sehat itu juga diperuntukkan untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kami ingin membantu masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan layanan kesehatan, ” katanya.

Ia berharap mobil sehat dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Fik)

Komentar