Sambut Pemilu 2024, Tokoh Pengurus Yayasan Al Mukmin Ngruki : Jaga Kebersamaan & Kondusifitas

Berita Utama29,408 views

Solo – Indonesia segera memasuki tahun politik 2024 mendatang dengan agenda penting pemilihan presiden (Pilpres). Untuk itu, tokoh pengurus Yayasan Al Mukmin Ngruki, Ustaz Sholeh Ibrahim menyerukan kepada masyarakat untuk menjaga kebersamaan.

Dirinya berharap Kota Solo kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dengan begitu, maka akan tercipta kondisi tahun politik yang aman.

“Tentunya menjelang pesta demokrasi yakni pemilihan presiden, kita harus jaga kebersamaan dengan cara menjalin ukuwah persaudaraan,” kata Ustaz Sholeh Ibrahim, Jumat (10/3/2023).

Sholeh Ibrahim menjelaskan, meski berbeda prinsip dalam kepartaian dan organisasi, namun sebagai warga negara Indonesia harus tetap bersatu.

“Kita semua punya tujuan yang sangat baik membawa negara ini berdasarkan pada UUD 1945 dan juga pancasila. Itu yang sama-sama kita pegang,” jelasnya.

Menurutnya, menjaga kondusivitas menjelang tahun demokrasi cukup penting. Termasuk dengan memegang prinsip-prinsip kebersamaan.

“Sehingga kita nanti menjadi bangsa yang makmur dan bisa diharapkan untuk baikan kita bersama. Ini yang penting,” tegas Ustaz Sholeh Ibrahim.

Komentar