oleh

HUT PDIP ke-49, Ketua DPD PDIP Banten Ingatkan Kader Terjun Dengarkan Aspirasi Masyarakat

SERANG, Berkeadilan.com – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Banten, Ade Sumardi mengingatkan seluruh kader partai yang ada di seluruh wilayah Banten untuk tidak segan turun ke bawah memperhatikan aspirasi masyarakat. Hal ini disampaikan Ade sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat puncak perayaan HUT PDIP ke-49, Senin (10/1/2022).

“Ibu Ketua Umum berpesan kepada kita agar turun ke bawah. Kader PDIP tetap semangat, turun ke bawah, menyatu dengan rakyat. Harus tahu apa yang menjadi keluh kesah rakyat. Disitulah PDIP harus berjuang untuk kepentingan rakyat,” ujar Ade Sumardi kepada media saat di Kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang.

Peringatan HUT kali ini mengangkat tema ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’. Menurut Ade, setiap kader PDIP harus mempunyai tubuh dan jiwa yang sehat. Dengan filosofi tersebut, peran kader lebih bermanfaat untuk seluruh masyarakat Banten.

“Kenapa kader PDIP harus sehat jiwanya, kalau sehat jiwanya nurani kebangsaannya, nurani bagi kepentingan rakyat akan tumbuh. Badannya harus juga demikian, jadi imbang,” ungkap Wakil Bupati Lebak ini.

Sekali lagi Ade berpesan agar kader partai memperhatikan seluruh kepentingan rakyat. Harapan rakyat harus benar-benar diperjuangkan.

“Pesannya turun ke bawah, perhatikan rakyat. Apa yang menjadi harapan rakyat, itu yang akan diperjuangkan PDI Perjuangan. Gotong royong,” pungkasnya. []

Komentar

News Feed