oleh

Kombes Wahyu Sri Bintoro Bersiap Jadi Ajudan Wapres, Nanang Qosim : Beliau Sosok yang Baik

Tangerang – Pengurus DKM masjid Ar-Raudhah Tangerang Ustadz Nanang Qosim memberikan ucapan selamat kepada Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, yang akan menjalankan tugasnya sebagai ajudan Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin.

“Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru buat Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro. Berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih Polres Kab Tangerang tak lepas dari andilmu. Sukses dan berkah selalu,” ungkap Nanang Qosim, hari ini.

Menurut Ketua Jaringan Kiyai Muda Se-Banten Raya Tim sukses Ir. Joko Widodo – KH Maruf Amin itu, selama memimpin institusi Polri di Kabupaten Tangerang, meninggalkan jejak yang sangat baik. Hampir setahun disini banyak yang telah dilakukannya.

“Terutama sebagai seorang panutan masyarakat, beliau telah memberi keteladanan yang sangat baik, dalam mengayomi warga melakukan pendekatan berdasarkan sosio-cultur masyarakat, menjadi kesan tersendiri bagi saya dengan sikap beliau yang ramah, tegas, humanis dan bersahabat dengan semua kalangan,” jelasnya.

Nanang mengaku dengan berpindah tugasnya Kombes Wahyu, terasa kehilangan seorang panutan masyarakat, yang selama ini telah menjadi bagian dari masyarakat Kab Tangerang.

Selain itu, keberadaannya selama ini di Tangerang telah membentuk kebersamaan. berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam mengatasi segala persoalan di Kab. Tangerang.

“Kami apresiasi atas semua yang sudah dilakukan disini. Dalam situasi Covid-19 untuk penanganan kondisi berhasil dilakukan, control ketat terhadap protokuler kesehatan, pelaksanaan vaksinasi, serta penciptaan kondisi yang terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam surat telegram bernomor ST/2569/XII/2021 yang ditandatangani Irjen Wahyu Widada ASDM Mabes Polri, atasnama Kapolri, pada Jumat tanggal 17 Desember 2021, Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro, dimutasi ke Asesor SSDM Polri, sambil menunggu penugasan sebagai Ajudan Wapres RI KH Ma”ruf Amin.

Komentar

News Feed