oleh

TB Hasanuddin Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid19

SUMEDANG, Berkeadilan.com – Anggota DPR RI, Mayjen TNI (Purn) Dr. H. TB Hasanuddin, S.E., M.M. membagikan 2.000 paket sembako untuk membantu pemulihan ekonomi rakyat yang terdampak pandemi COVID-19.

Hasanuddin mengatakan, 2.000 paket sembako ini akan dibagikan ke daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 9, Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS).

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian dari PDI Perjuangan kepada masyarakat kecil. Kami tidak henti-hentinya bergotong royong dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih di masa pandemi ini,” kata Hasanuddin dalam mendengar aspirasi atau reses, Jumat (24/12/2021).

Pembagian sembako ini dibantu oleh pengurus dan kader PDI-P di Dapil SMS. “Total sembako yang dibagikan itu 10 ton yang kita bagi kedalam 2.000 paket sembako. Nantinya dibagikan ke sumedang dan majalengka masing-masing 700 dan subang 600. Jadi totalnya 2.000,” jelasnya.

Nantinya, paket sembako ini akan dibagikan kepada warga kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemic COVID-19. “Tentunya ini bentuk kepedulian PDI-P kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemic,” tambahnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Tb Hasanuddin dan Ibu Puan atas perhatiann dan bantuan yang selalu diberikan,” kata salah satu penerima bantuan, Amar Rusmana

Kegiatan ini termasuk kedalam Program gotong royong berskala besar (PGRBB) yang digagas dan dijalankan PDI Perjuangan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas partai untuk rakyat.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI juga terus menyerukan kepada para anggota DPR RI, khususnya yang berasal dari PDI Perjuangan, untuk membantu dan menyatu dengan rakyat di saat masa reses sekarang ini. []

Komentar