oleh

Agenda Donor Darah Laskar Bali Santhi, Bentuk Peduli Kesehatan Masyarakat Bali Saat Pandemi

Perkembangan situasi di masa pandemi Covid-19 masih terus dirasakan dampaknya oleh masyarakat sehingga menuntut peran dari semua pihak dalam upaya penanganan maupun meminimalisir dampak yang ditimbulkan.

Salah satu elemen yang concern dalam upaya penanganan Covid-19 diwilayah Provinsi Bali adalah elemen Laskar Bali Santhi.

Elemen tersebut sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial sepanjang masa pandemi Covid-19 diantaranya melakukan pembagian sembako, masker dan yang terakhir adalah melakukan kegiatan donor darah secara bersama-sama pada Minggu, 19 Desember 2021.

Kegiatan donor darah oleh Laskar Bali Santhi dimaknai sebagai bentuk bhakti serta dukungan bagi kesehatan masyarakat Bali yang saat ini masih berjuang melewati masa Pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh koordinator kegiatan yang juga Wakil Sekretaris Umum DPP Laskar Bali Shanti I Nyoman Giriawan.

“Donor darah bersama ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moral kepada masyarakat Bali untuk tetap sehat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19” ucapnya.

Laskar Bali Santhi selalu siap untuk menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Bali, upaya tersebut direalisasikan melalui berbagai pola baik secara langsung melalui pemberian bantuan sosial maupun pemberian himbauan melalui penyampaian pesan-pesan positif pada media sosial.

Pihaknya berharap kegiatan positif tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat Bali, dan lebih luas akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi dan parisiwata di Pulau Bali.

“Kedepan semoga akan semakin banyak organisasi, kelompok, elemen masyarakat yang tergerak untuk melakukan aksi yang sama.”, ujar tokoh muda yang sering disapa Jik Giri tersebut.

Komentar

News Feed