Covid – 19 Belum Usai, GASAK Sayangkan Rencana Aksi GEBRAK

Berita Utama30,806 views

Kamis, 25 November 2021. Sekelompok Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Selamatkan KPK (GASAK) pada Pagi hari tadi baru saja melakukan Konferensi Pers dan memberikan Pernyataan Sikap sehubungan dengan akan adanya Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) yang rencananya akan aksi pada tanggal 29 November 2021 Mendatang.

Koordinator Gerakan Selamatkan KPK (GASAK) Sinyo menyatakan bahwa Melihat Kondisi hari ini yang dimana Indonesia masih mengalami persoalan covid 19, jangan sampai tingkat covid melonjak kembali di Indonesia, “Ungkap Sinyo saat di konfirmasi Via WhatsApp Pada Kamis, (25/11/2021).

Dirinya juga menghimbau agar Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) nantinya tidak menambah kenaikan angka kasus Covid-19.

“Kami menghimbau untuk Gerakan Buruh nanti jangan sampai menimbulkan covid 19 semakin melonjak saat turun demonstrasi,” tuturnya.

Oleh karena itu, Kami Gerakan Selamatkan KPK (GASAK) menyatakan sikap :

Berikut Beberapa Point Pernyataan Sikap dari Gerakan Selamatkan KPK (GASAK) sebagai berikut :

1. Bahwa Gerakan Selamatkan KPK (GASAK) tidak akan mengikuti aksi buruh di GEBRAK.

2. Mendesak pemerintah memperhatikan kenaikan angka covid 19.

3. Meminta masyarakat untuk menahan diri untuk tidak berkerumun.

4. Meminta aparat hukum untuk menindak segala oknum provokator yang menghasut masyarakat untuk menciptakan kerumunan.

Demikian pernyataan dari Gerakan Selamatkan KPK (GASAK) dan mari bersama- sama untuk menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi covid 19.

Komentar