oleh

GTVespa Society Indonesia dan Velors Berikan Apresiasi Guru Difabel

Berkeadilan.com – Guru menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam memberikan perkembangan dan peningkatan pendidikan sebuah bangsa. Mencerdaskan kehidupan bangsa menjadi cita-cita luhur para guru. Melihat pentingnya peran guru tersebut, komunitas Vespa lover (Velors) dan GTVespa Society Indonesia memberikan apresiasi kepada salah seorang guru tuna netra di Jakarta.

Pemberian apresiasi kepada guru disabilitas bernama Sugiyo dari Yayasan Mitra Netra dilakukan pada saat acara Anniversary bersama Komunitas Velors yang Ke-8 dan GT Vespa Society yang ke-5 di Twin House Cipete Jakarta Selatan, Sabtu (20/11).

Ketua komunitas GTVespa Society Gunawan Wijaya mengatakan, pemberian apresiasi ini merupakan bentuk sosial yang selalu rutin dilakukan oleh komunitas di setiap acara.
“Di tahun ini kami juga memberikan apresiasi untuk seorang guru disabilitas. Ini menjadi bagian rangkaian Anniversary Komunitas GTVespa Society dan Komunitas Velors.” Ungkap Gunawan.

Acara dihadiri oleh Ketua Velors, GTVespa Society dan puluhan anggota lainnya. Mengingat kondisi masih dalam pandemi, kegiatan juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain pemberian apresiasi kepada guru, rangkaian kegiatan anniversary juga diisi dengan talkshow. []

Komentar

News Feed