oleh

Serikat Pekerja dan Buruh Kaltara Dukung Polda Kaltara, Siap Kawal Kamtibmas Kondusif

Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Kaltara, Polda Kaltara melalui Direktorat Intelkam mengajak serikat pekerja dan serikat buruh terus menjalin silaturahmi.

Silaturahmi yang diselenggarakan Direktorat Intelkam Polda Kaltara dihadiri sekitar 35 perwakilan dari serikat pekerja dan serikat buruh yang berasal dari Kabupaten Bulungan, Kabupaten Tana Tidung dan Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Khar yang ada di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara.

Direktur Intelkam Polda Kaltara, Kombes Pol Ajie Indra Dwi Atma, S.I.K menyampaikan apresiasinya kepada semua serikat pekerja dan serikat buruh khususnya yg datang dari Bulungan, KTT dan Malinau dengan tujuan silaturahmi.

Sementara itu beberapa anggota serikat buruh menilai bahwa kegiatan silaturahmi yang rutin dilakukan bisa meningkatkan hubungan baik khususnya antara aparat penegak hukum dengan serikat buruh dan pekerja.

“Kami berharap pihak kepolisian bisa menjadi fasilitator untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan hak kaum buruh di Kaltara.”, ujar salah satu perwakilan buruh.

Direktur Intelkam Polda Kaltara mengajak semua lapisan masyarakat termasuk serikat pekerja dan buruh untuk ikut berkontribusi memelihara kamtibmas.

“Dengan cara seperti itu, dampaknya tidak hanya bisa dirasakan secara personal, namun bisa berdampak kepada semua masyarakat khususnya yang berada di Kalimantan Utara.”, pungkasnya.

Komentar

News Feed