oleh

Dua Tahun Kinerja Jokowi-Ma’ruf, Aliansi Mahasiswa Jabodetabek Serukan Dukung Pemerintah

JAKARTA – Berbagai kalangan saat ini tengah menaruh perhatiannya terhadap 2 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin.

Salah satunya adalah dari kalangan mahasiswa tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jabodetabek yang menyatakan dukungannya dan mengapresiasi pencapaian kinerja dari pemerintah saat ini.

Hal itu disampaikannya melalui Konferensi Pers “Refleksi Dua Tahun Kepemimpinan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin” di Gedung Serba Guna Jakarta Timur.

Adapun elemen Aliansi Mahasiswa Jabodetabek yang bergabung diantaranya adalah Sekolah Tinggi Hukum Indonesia (STHI), Univ. Bhayangkara, Univ. Dharma Persada, Univ. Muhammadiyah Prof. DR. HAMK (UHAMKA), Univ. Kristen Indonesia (UKI), Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti.

Dalam seruannya, mereka mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintah dalam melindungi setiap warga negara atas pandemi covid-19. Selain itu, Aliansi Mahasiswa Jabodetabek juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai dan pencegahan penularan covid-19.

“Hidup Mahasiswa!!!
Hidup Rakyat Indonesia!!!
Kami dari Aliansi Mahasiswa Jabodetabek siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam melindungi setiap warga negara atas pandemi covid-19
Kami mengajak seluruh elemen bangsa untuk menerapkan Protokol 5M dalam situasi covid-19
Indonesia Bisa.
Hidup Mahasiswa!!!
Hidup Rakyat Indonesia!!!”

Komentar

News Feed