oleh

Kapolres Nunukan Banjir Simpati, Mulai Dari Bawahan Sampai Masyarakat

NUNUKAN – Kasus yang merundung Kapolres Nunukan nonaktif AKBP Syaiful Anwar menarik simpati sejumlah pihak, baik dari jajarannya di Polres Nunukan, masyarakat hingga sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan.

Sebuah foto yang menunjukkan AKBP Syaiful Anwar saat sedang berjalan beriringan dengan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid membanjiri pesan story di WhatsApp.

Dalam foto tersebut, tercantum caption yang bertuliskan ‘yang tidak tahu akan menghujat, yang tahu akan selalu mendoakan’. Masih di foto tersebut, caption lainnya bertuliskan ‘ Komandan terbaik semoga tetap bersama kami’.

Dari pantauan media ini, foto ini dibagikan sejumlah jajaran personel Polres Nunukan. Bahkan, dalam caption lainnya sejumlah personel menuliskan caption ‘karena sejuta kebaikan beliau tidak pernah diviralkan, tetapi hanya kesalahan sedikit diviralkan. Hanya kami bawahannya langsung yang merasakan luar biasanya kebaikan beliau’.

Kalimat Satya Haprabu pun menjadi tranding topic dalam story WhatsApp tersebut, yang berarti setia kepada negara dan pimpinan.

Tak ketinggalan, Kepala Bagian Protokol dan Administrasi Pimpinan Setkab Nunukan, Hasan Basri pun ikut serta memviralkan foto yang berisi dukungan moril terhadap Kapolres Nunukan nonaktif tersebut.

Dikatakan Hasan Basri, pihaknya bersaksi bahwa AKBP Syaiful Anwar merupakan sosok pemimpin yang baik dan tegas.

“Beliau orang baik, dan saya bersaksi setiap ibadah pun beliau selalu berada di shaf depan dan saat kegiatan-kegiatan pun beliau selalu di depan,” tulis Hasan Basri dalam captionnya tersebut.

Komentar

News Feed