oleh

Berhasil Atasi Covid-19, PON XX dan Rebut Piala Thomas, Corong Rakyat Inisiasi Pawai “Trisukses Jokowi”

JAKARTA – Kelompok massa tergabung dalam Corong Rakyat menggelar aksi pawai menyuarakan “Trisukses Jokowi” di beberapa titik wilayah DKI Jakarta.

Mulai dari Tugu Proklamasi – Jl. Diponegoro – Senen – Tugu Tani – Patung Kuda Indosat – Bundaran HI dan wilayah Menteng, Jakarta Pusat.

“Tepat dimomentum 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, kami sengaja melakukan aksi pawai untuk menyampaikan ke masyarakat terkait apresiasi atas kesuksesan Jokowi,” tutur Koordinator Aksi Riko, Kamis (21/10/2021).

Dalam aksinya, mereka membawa patung replika piala Thomas dan spanduk serta poster bertuliskan “Baru Di era Jokowi, Piala Thomas Cup Dapat Direbut Kembali”.

Menurutnya, melalui pawai “Trisukses Jokowi” ini, pihaknya menyuarakan tiga hal kesuksesan Presiden Jokowi yang diapresiasi. Yakni sukses atasi pandemi covid-19, sukses PON dan sukses Piala Thomas.

“Tiga kesuksesan ini layak mendapatkan apresiasi. Mulai dari penanganan Covid-19 di Indonesia, suksesnya PON dan berkah Piala Thomas. Sukses Jokowi adalah kemenangan rakyat,” sebutnya.

Kendati demikian, pihaknya juga mendukung dan memuji kinerja pemerintahan Jokowi-Amin juga menjalankan janji kampanyenya yakni perbaikan infrastruktur dan pemberantasan radikalisme.

“Itu adalah sukses Jokowi di periode pertama, sekarang tinggal melanjutkan dan perbaikan saja. Termasuk juga sukses melawan radikalisme,” pungkas Riko.

Komentar

News Feed