oleh

Baintelkam Polri Bagikan Paket Sembako, Sasar Yayasan Mafati Tahfidz Al Quran dan Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial

JAKARTA – Ditengah pandemi covid-19, Baintelkam Mabes Polri kembali memberikan bantuan paket sembako kepada Yayasan Mafati Tahfidz Al Quran, 13 Oktober 2021.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh KBP Dekananto E. P, SIK (perwakilan Baintelkam) kepada Ketua Yayasan Mafati H. Ahyar Ma’as.

Selanjutnya, jelang Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW hal yang sama juga dilakukan di Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial, Jumat (15/10/2021). AKP Victor Berliyantho, SIK (perwakilan Baintelkam) memberikan bantuan kepada Ketua Yayasan A. Olan Armansyah.

“Semoga pemberian bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini,” tegas Dekananto.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan gotong royong Baintelkam. Selain itu, dia juga mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dengan 5 M.

Sementara itu, dari Yayasan Mafati Tahfidz Al Quran dan Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian dan simpati dari Baintelkam Polri yang sudah memberikan bantuan. Dan mereka berkomitmen mendukung menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Baintelkam yang peduli dengan kami. Bantuan ini sangat besar manfaatnya, dan kami siap membantu menjaga wilayah tetap aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Komentar

News Feed