oleh

Ketua Umum KB Bakor Banten, Apreiasi 51 Proyek WH-Andika

SERANG, Berkeadilan.com – Tepat pada 04 Oktober 2021, Provinsi Banten genap berusia 21 tahun. Di usianya tersebut seiring dengan perkembangan, Banten banyak menunjukkan perubahan dan kemajuan di segala sektor kehidupan. Seperti ketersediaan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yang semakin baik.

Pencapaian-pencapaian yang berhasil diraih Banten diapresiasi oleh salah seorang tokoh pendiri Banten, Mohamad Aly Yahya. Dalam sambutannya di Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Banten ke-21 tahun 2021, Senin, (04/10/2021) setidaknya ada 51 proyek WH-Andika yang mendapat acungan jempol darinya.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, WH –Andika yang telah berhasil melakukan pencapaian-pencapaian. Seperti, membangun “Baitul Quran”, revitalisasi Kawasan Banten Lama, melakukan pengembangan destinasi Wisata Gunung Luhur Citorek di Kabupaten Lebak, serta keberhasilan dalam membangun Sport Center Provinsi Banten.” Tegas Aly yang juga sebagai Ketua Umum KB Bakor Banten.

Lebih lanjut, Aly juga mengapresiasi pencapaian WH – Andika dalam pembangunan Waduk Sindangheula dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Kampus Sindang Sari – Kabupaten Serang yang telah diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo pada 04 Maret 2021 lalu.

Aly juga merasa bangga, di bawah kepemimpinan WH – Andika, Provinsi Banten berhasil mendapatkan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima kali berturut-turut. “Hal ini membuktikan tata kelola pemerintahan yang dilakukan WH – Andika sangat baik.” Pungkasnya. Tak hanya itu, Aly juga menyebut Pemprov Banten berhasil dalam upaya penanganan Covid-19 dengan capaian target vaksinasi massal yang sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah. []

Komentar

News Feed