oleh

Pemuda Kedai Ide Pancasila Berbagi Makanan Gratis, Baksos Peduli di Momen Kesaktian Pancasila

Masa pandemi merupakan masa yang sulit, masa yang menuntut kepedulian kita, keprihatinan kita terhadap orang disekitar kita, yang mungkin saat ini terputus mata pencahariannya diuji,  mereka tentunya sangat membutuhkan bantuan kita semua. Menyikapi hal tersebut di momentum Hari Kesaktian Pancasila, kelompok Pemuda Kedai Ide Pancasila melalui salah satu usaha Angkringan Kedai Ide Pancasila melakukan Bakti Sosial dengan memberikan makanan dan minuman kepada pengguna jalan roda dua di Jl. Jati No.9, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya kepada pemuda dan masyarakat di lingkungan sekitar.

Fauzan Ma’arif salah satu perwakilan pemuda mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus melakukan kebaikan kapanpun dan dimanapun dalam kesempatan di hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober pemuda harus menjadi motor penggerak Masyarakat dan pemuda untuk mengamalkan nilai-nilai pancasila.

Pelaksanaan memperingati hari Kesaktian Pancasila juga bekerjasama dengan Selowfood yang banyak membantu dalam segala kegiatan yang dilaksanakan Pemuda Kedai Ide Pancasila

Harapannya kami sebagai pemuda terus bisa melakukan kebaikan kepada sesama dan menebarkan nilai-nilai Pancasila kepada Masyarakat banyak, ucap Fauzan Ma’rif.

Komentar

News Feed