SEMMI Cabang Surabaya bersama Pemuda Banjarsugihan Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga

Berita Utama14,326 views

Bantuan Sosial Beras yang digulirkan oleh SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Surabaya dan Pemuda Banjarsugihan yang di Koordinatori oleh Wahyu Puji didalam masa PPKM sebesar 10 kg per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diberikan kepada keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). Untuk Kota Surabaya Wonorejo Kelurahan Manukan Kulon.

Dalam operasionalnya Bantuan Beras ini kerjasama SEMMI cabang Surabaya bersama Pemuda Banjarsugihan secara langsung menyerahkan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan di lapangan, Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya Achmad Dony pada hari ini, Kamis (29/7) Achmad Dony ikut secara langsung penyaluran Bansos Beras di Kelurahan Manukan Kulon, Surabaya.

Dalam kesempatan Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya Achmad Dony mengatakan bahwa Bantuan Beras agar benar-benar dimanfaatkan. “Bansos Beras PPKM ini diharapkan dapat digunakan dan bermanfaat pada masa-masa PPKM sebagai upaya penerapan pencegahan Covid-19”, ujar Achmad Dony.

Lebih jauh dikatakan Achmad Dony,  bahwa Bansos ini adalah amanah, sehingga harus diberikan dan diserahkan kepada penerima manfaat yang benar-benar  membutuhkan dan terdampak masa pandemi ini. Dan akan dilaksanakan untuk kedepannya di beberapa wilayah yang ada di Surabaya.

Koordinator Pemuda Banjarsugihan juga berkomentar, “Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas gerakan sosial dari SEMMI Cabang Surabaya berupa bansos beras, semoga menjadi ikhtiar bersama kita semua dapat terus menjaga ketahanan pangan masyarakat sebagai bagian ikhtiar mewujudkan Surabaya sehat dan sejahtera”, pungkas Wahyu Puji Koordinator Pemuda Banjarsugihan.

Komentar