oleh

Cari Keadilan Habib Rizieq, PA 212 Dialog dengan MA

Berkeadilan.com – Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) telah menggelar audiensi dengan panitera Mahkamah Agung (MA) untuk membahas tentang perkara hukum yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

Ketua Umum Dewan Tanfidzi PA 212, Slamet Maarif mengatakan, bahwa audiensi ini dilatarbelakangi oleh kegelisahan pihaknya terhadap sistem penegakan hukum di Indonesia yang dinilainya kurang adil.

“Kita menyampaikan keterusikan hati rakyat Indonesia alumni 212 tentang proses hukum yang terjadi terhadap Habib Rizieq Shihab dan kawan-kawan,” kata Slamet saat jumpa pers di depan gedung Mahkamah Agung (MA), Jakarta Pusat, Senin (20/9/2021).

Dengan audiensi itu, Slamet berharap agar MA bisa bersikap adil dan independen dalam mengurus perkara hukum Habib Rizieq

“Kita tadi sampaikan, kita berharap bahwa MA masih bisa independen, masih bisa dipercaya oleh umat dan rakyat, bisa menegakkan keadilan, tidak mau diintervensi oleh pihak-pihak manapun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, delegasi yang hadir selain Slamet Maarif adalaj Abdul Choir Ramadhan, kemudian Achmad Michdan, Musa Marasabessy dan Nurdiyati Akma. (DWI)

Komentar

News Feed