oleh

BEM PTMI Apresiasi Polri Soal Penangkapan Muhammad Kece, Minta Publik Tetap Kondusif

Jakarta- Tim Badan Reserese Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya berhasil menangkap YouTuber Muhammad Kece yang diduga telah menistakan Islam.

Penangkapan Muhammad Kace itu disampaikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto di wilayah Bali.

Menanggi penangkapan Muhammad Kece, Koordinator Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah (Koorpresnas BEM PTMI) Nur Eko Suhardana mengapresiasi penangkapan YouTuber Muhammad Kace alias Muhammad Kece atas dugaan kasus penistaan agama.

Dengan polisi yang sudah bertindak secara profesional, Nur eko suhardana meminta masyarakat terutama mahasiswa untuk tetap tenang dan kondusif dengan mendukung upaya penegakan hukum oleh polri terhadap kasus ini.

Nur Eko menilai apa yang dilakukan Polri adalah wujud komitmen Polri untuk menjaga kerukunan umat beragama di negara Indonesia ini.

“Kami sangat mengapresiasi langkah cepat dan taktis polri dalam menangkap Muhammad Kece, Hal ini membuktikan bahwa instansi polri sangat tanggap dalam upaya menjaga kerukunan umat beragama. Ujar Nur Eko melalui WA

Terakhir Nur Eko menambahkan bahwa Bareskrim Mabes Polri patut kita acungi jempol. Sebab, Polri Hari ini sangat cepat dalam merespon gejolak di masyarakat terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Muhammad Kece.

Komentar

News Feed