oleh

Kabag Bisnis Pusdik Intel : Momen Ramadhan, Calon Perwira “WSA” Jangan Lupa Bersyukur

Soreang – Tidak semua orang bisa beribadah di Bulan Ramadhan. Karena itu, setiap Muslim patut selalu mensyukuri nikmat Ramadhan. Apalagi, banyak keutamaan dan hikmah, baik rohani maupun jasmani, yang didapatkan selama Ramadhan. 

“Belum tentu kita dapatkan bulan Ramadhan kedepan, bersyukur ini luar biasa sebenarnya tidak hanya kita sebagai Polri tapi juga sebagai hamba Allah,” ungkap Kabag Binsis Pusdik Intel Soreang AKBP Didik Ainur Rofiq, saat memberikan Kultum usai Shalat Maghrib berjamaah bersama siswa SIP REG Angkatan ke 50 “Wira Satya Adhipradana (WSA)” di Pusdik Intel Soreang, Bandung, Minggu (18/4/2021).

Kata AKBP Didik, masih ada makhluk lain yang belum dikasih kesempatan melaksanakan kesucian bulan Ramadhan atau bahkan sudah diambil oleh Allah yaitu meninggal dunia.

“Nah inilah rasa syukur kita pada Allah satunya adalah kegiatan sholat jamaah. Kemudian kita sudah laksanakan yaitu takjil dan sholat berjamaah, dan ditingkatkan kapasitas kita keimanan kita kepada Allah SWT,” sebutnya lagi.

AKBP juga mengapresiasi para siswa yang disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5 M dan 3 T.

“Terima kasih rekan-rekan sekalian yang telah menjalankan, yang pertama adalah prokes, yakni adalah pondasi kita melaksanakan yaitu SIP 50 tahun 2021 baik itu di Setukpa maupun dipusdik lain yang menyelanggarakan pendidikan SIP,” pungkasnya.

Komentar

News Feed