oleh

Masyarakat Kampung Aidiru : Kami Tak Menolak Otsus Papua, NKRI Harga Mati!

Pelaku Deklarasi Video dukungan Masyarakat Saerei yang menolak Otsus Papua dan mendukung Beny Wenda Sdr. Ronald Awom memberikan pernyataan Klarifikasi terkait Video yang beredar tersebut pada Sabtu (20/03/2021).

“Pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2021, kami ada acara pembubaran Panitia Natal keluarga dan saya sendiri sebagai Sekretaris Panitia Natal. Saat itu juga Sdr. Alvaris Kapisa, Frans Kapisa, Yuliana Rumbarar dan Dorteus Bonsapia datang dan memperkenalkan diri bahwa mereka datang untuk memberikan sosialisasi dana Otsus Papua di kampung Aidiru” ungkap Sdr. Ronald Awom

Sdr. Ronal Awom melanjutkan “Setelah mereka memberikan sosialisasi mereka meminta untuk membuat vidio penolakan Otsus. Pada saat saya menyuarakan penolakan tersebut murni bukan dari saya, tapi saya di pandu dari Sdr. Alvaris Kapisa dan mereka yang menulis di kertas dan memberikan kepada kami pada saat pembuatan video tersebut”

“Kami tidak paham maksud dan tujuan mereka atas pembuatan video tersebut, kami hanya tertarik dengan cerita otsus” tambah Sdr. Ronald Awom dalam mengklarifikasi video yang beredar tersebut melakukan penyataan sikap menolak video tersebut dan mendukung NKRI

“Kami masyarakat kampung Aidiru menyatakan sikap terkait pernyataan yang terjadi di Kampung Aidiru dimana kami tidak mengetahui maksud dan tujuan Sdr. Alvaris Kapisa dan Frans Kapisa yang mengajak kami untuk ikut dan memanfaatkan, menyampaikan penolakan Otsus jilid II serta mendukung pemerintah sementara Beny Wenda. NKRI harga mati, NKRI harga mati, NKRI harga mati”

Komentar

News Feed