oleh

Ringankan Beban Dampak Pandemi, GPMI dan DMI Bantu Marbot Masjid

JAKARTA, Berkeadilan.com – Dalam rangka meringankan beban para pengurus masjid atau marbot di DKI Jakarta karena dampak Pandemi Covid-19, Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) berkerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) menyalurkan paket sembako. Adapun paket sembako yang diberikan berjumlah 500 paket.

Distribusi bantuan paket sembako dilakukan di Kantor DMI DKI Jakarta, Kamis (4/3) yang diberikan langsung oleh Ketua GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh didampingi Ketua DMI DKI Jakarta, KH. Makmun Al Ayyubi kepada marbot masjid di DKI Jakarta.

“Allhamdulillah, DMI DKI Jakarta telah menerima 500 paket sembako yang diberikan oleh donatur, H. Syarief Hidayatulloh selaku Ketua GPMI Jakarta Raya.” Ujar Ketua DMI DKI Jakarta, KH. Makmun Al Ayyubi.

Adapun penyaluran paket sembako tersebut merupakan realisasi dari kerja sama DMI dan GPMI Jakarta. Adapun penandatanganan MoU terkait kerja sama tersebut dihadiri pula oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beberapa waktu lalu. []

Komentar

News Feed