Ketua GPMI Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Qur’an Ahsanu’Amala di Tangerang

Berita Utama19,521 views

TANGERANG, Berkeadilan.com – Ketua GPMI Jakarta Raya, H.Syarief Hidayatulloh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Qur’an Ahsanu’Amala, Kamis (18/2).

Pembangungan Rumah Qur’an Ahsanu’ Amala akan dibangun di Pinang Indah RT/RW 01/03 Kel. Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang di atas tanah seluas 638 meter persegi.

Dalam sambutannya Syarief mengatakan, akan membantu pembangunan Rumah Qur’an dengan memberikan 100 sak semen serta turut serta memantau proses pembangunan Rumah Qur’an tersebut hingga selesai dan siap digunakan.

Didampingi Ketua Yayasan Lembaga Dakwah Muballigh Ahsanuamala (LDMA) M. Iqbal Siregar, tanah waqaf seluas 638 meter persegi tersebut nantinya akan dibangun Yayasan Tahfidz Qur’an.

“Tanah waqaf seluas 638 meter persegi akan dibangun Yayasan Tahfidz Qur’an, rencanya akan dibuat bertingkat dan dilengkapi mushala,” ujar Iqbal.

Selain itu, dalam kunjungan silaturahminya, Syarief membawa 100 paket sembako yang disebar kepada masyarakat yang membutuhkan dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi. []

Komentar