oleh

FBI : Umat dan Negara Menunggu Aksi Nyata GPI

-Daerah-8.268 views

Berkeadilan.com – Rapat Kerja Nasional Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam ( Rekernas PP GPI) Periode 2020-2023 diselenggarakan di pangandaran Jawa Barat berjalan khitmah. Forum Blogger Indiependen (FBI) mengucapkan selamat atas di selenggarakannya Rapat Kerja Nasional Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam (RAKERNAS PP GPI) tersebut.

Koordinator Nasional FBI Abdullah Kelrey dalam keterangannya, berharap penyelenggaraan Rakernas GPi tersebut dapat menghasilkan rekomendasi terbaik guna memmperbaiki kehidupan Berbangsa dan Bernegara terkhususnya bagi Umat Islam di Indonesia dan Dunia.

“Kami dari FBI berdoa dan selalu berharap agar GPI dibawah pimpinan Diko Nugroho dengan semangat juang yang tinggi mampu menjawab kebutuhan umat bangsa dan negara” Kata Abdullah Kelrey, Sabtu, (13/02/2021).

“Dan yang terpenting adalah kehadiran GPI dapat menbantu mencegah perbuatan Nahimunkar yang marak di tengah – tengah masyarakyat.” Ujarnya

Lebih Lanjut, Koordinator Nasional FBI sekaligus Ketua Bidan Maritim dan Agraria Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP GPI) itu berharap rekomendasi yang dihasilkan dari Rapat Kerja Nasional tersebut dapat menjawab berbagai persoalan keumatan dan kebangsan Indonesia serta mencetak kader umat islam yang tangguh serta siap ditempatkan dimanapun untuk menjalankan misi Islam Rahmatan Lill Alamin.

Senada disampaikan Ketua Bidang Pendidikan, Seni dan Budaya PP GPI, Muhammad Ari, juga ikut mengapresiasi dan mendukung secara penuh gagasan serta misi besar Ketua Umum GPI Diko Nugraha.

“Kami berharap seluruh kader dan pengurus GPI se – Indonesia, dapat merealisasikan misi besar tersebut. Selamat melaksanakan Rapat Kerja Nasional semoga lancar dan sukses selalu. Umat dan Negara menunggu aksi nyata Gerakan Pemuda Islam (GPI)” Tutupnya

Komentar

News Feed