oleh

Unggulkan Yani Wahyu Purwoko dan Arifin Jadi Walikota Jaksel, GPMI : Insyaallah Amanah

Jakarta-Calon yang di ajukan oleh Anies Baswedan Untuk Calon Walikota Jakarta Selatan adalah H.Yani Wahyu Purwoko, Menurut Syarief Hidayatulloh sangat tepat dan sangat jitu tutur Ketua GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh.

” Saya juga pernah memyampaikan hal ini kepada media bahwa Pak Anies Baswedan sangat hati-hati dalam memilih Walikota Jakarta Selatan ” kata Syarief.

Terkait penolakan oleh DPRD itu hal biasa dan dapat di lakukan tingkat loby tetkait penolakanya karena Yani itu orang yang pekerja keras dan taat pada pimpinan, buktinya Yani mempunyai jasa terhadap janji Kampanye, yaitu mampu menutup proyek reklamasi yang bernilai triliunan.

” Masih ingat saat Yani menurunkan 1000 pasukan malam itu, untuk menutup proyek Reklamasi” kata Syarief

” Saya yakin kalau Yani Wahyu Purwoko menjadi Walikota Jakarta Selatan akan sangat di terima oleh Masyarakat dan Tokoh Agama, GPMI Jakarta Raya, akan mengawal dan mengawasinya ” paparnya

Sementara untuk calon Walikota Jakarta Utara, menurut Syarief, GPMI Jakarta Raya mengusulkan mantan Wakil Walikota Jakarta Selatan Arifin mantan KasatPol PP, In syaa Allah akan mampu menjalankan tugasnya karena Arifin yang sudah berpengalaman di Jakarta Selatan.

” Yani Siigit Purwoko dan Arifin masih sangat layak menjadi pimpinan Wilayah di DKI Jakarta ” pungkasnya.

Komentar

News Feed