oleh

FBI Jabodetabek Minta Janji Ketua KNPI Versi Haris Pertama Jika Tidak Penjarakan Abu Janda

Berkeadilan.com – Froum Blogger Independent (FBI) Jabodetabek kini menagih janji atau sumpah serapah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) versi Haris Pertama dalam kasus perseturuannya dengan Permadi Arya alias Abu Janda juga pernah menyita perhatian publik terutama dikalangan muda Indonesia.

Dalam perseturuan tersebut, Haris pernah melontarkan janji dan sumpah serapahnya dihadapan publik. Namun hingga kini, sumpah tersebut belum terealisasi. Kami sebagai kaum muda, sangat berharap apa yang disampaikan Haris Pertama harus direalisasikan agar tidak mencoreng nama baik pemuda dimata publik.

Untuk itu, Haris Pertama diharapkan menunaikan janjinya dalam kurung waktu dekat. dan meminta kepada kaum muda diseluruh Indonesia untuk sama-sama menagih janji dan sumpah serapahnya Haris Pertama. “Jangan buat malu pemuda” Kata Koordinator FBI Jabodetabek Ibrahim Malik Fatsey (IMF) Minggu, (07/02/2021)

“Haris Pertama itu, membawa nama pemuda, bukan personalnya Haris. jadi sudah saatnya kita sebagai anak muda harus memiliki pemimpin yang komitmen dengan apa yang ia utarakan apalagi di depan publik. kalau Haris nggak bisa tunaikan janji dan sumpah serapahnya, ya jangan dipercaya sebagai ketua KNPI versi dia” Tegas pria akrabnya disapa IMF

lebih lanjut, IMF mengingatkan kepada seluruh pemuda Indonesia agar jangan asal bicara didepan publik apalagi menyampaikan janji dan sumpah seperti yang dilakukan Haris Pertama.

Sebagai penutup, saya mengingatkan kepada Ketua KNPI bahwa sebagai seorang Muslim memiliki kewajiban serta tanggung jawab dalam menunaikan apa yang telah kita janjikan apalagi sebagai pemimpin. Hal ini jelas sebagaimana tertuang dalam Al’quran dan As-sunnah yang berbunyi sebagai berikut.

“Ingat bahwa Rasulullah SAW diakui dunia sebagai seorang pemimpin yang jujur dan lemah lembut. Bila ia berjanji kepada umat atau golongan yang dipimpinnya, maka bersegeralah untuk memenuhi janjinya. Sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah SAW ketika ia berjanji, selalu menepati janjinya hal tersebut sesuai dengan perintah dan anjuran serta perintah Al’QUran Surah Bani Israil yang artinya, “dan penuhilah setiap janji, sesungguhnya janji itu harus ada pertanggungjawabannya.” Tutupnya

Untuk diketahui seperti yang di posting Haris pada akun facebook pribadinya, Sabtu, 30 Januari 2021 yang viral diberbagai platform media.

Screenshoot Janji Haris Pertama (30 /01/2021)

Komentar

News Feed