oleh

DPP KNPI Santuni Anak Yatim di Kramat Jati

Jakarta, Berkeadilan.com – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) melakukan bakti sosial kepada masyarakat sekitar. Salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan langsung dan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Jalan Ciliwung, Kramat Jati, Jakarta Timur. Santunan dilakukan secara door to door.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Sekaligus sebagai sarana untuk memohon doa kepada anak-anak spesial itu demi kebaikan Indonesia yang saat ini tengah dilanda pandemi COVID-19.

“Di samping itu, kami meminta doa anak yatim piatu agar Indonesia segera dibersihkan dari virus Corona atau Covid-19 ini, dan juga dihindarkan dari bencana-bencana alam kedepannya,” kata Haris, Selasa (19/1/2021).

Haris yakin, kekuatan doa anak yatim ini bisa memberikan secercah harapan bagi bangsa Indonesia agar segera bangkit dan pulih dari segala macam persoalan, khususnya pandemi Covid-19.

“KNPI akan terus berikan bantuan setidaknya mengurangi beban mereka karena pandemi. Kami yakin kekuatan doa anak yatim ini bisa memberikan secercah harapan bagi bangsa Indonesia,” tandasnya. []

Komentar

News Feed