oleh

Sejarah Kelam Papua Jadi Pijakan Pemuda Pancasila dan Tokoh Masyarakat Bangkit Menuju Indonesia Maju

Berkeadilan.com – Sekjen (sekretaris jenderal) MPN (Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila melakukan konsolidasi ke Papua bertemu dengan Kader-kader Pemuda pancasila di provinsi Papua. Kunjungan Sekjen Pemuda Pancasila ke Papua dalam Rangka melakukan konsolidasi Pemuda Pancasila di Papua.

“Pemuda Pancasila hari ini menyatakan bahwa Pemuda Pancasila bersama masyarakat Papua Bangkit menuju arah yang lebih baik ” Ujar sekjen Pemuda Pancasila H. Arif Rahman yang juga Staf Khusus Wapres RI di Pendopo Rumah adat kediaman Yanto Khomlay Eluay yang merupakan Ondofolo (kepala adat) Kampung Sereh Sentan Jayapura, Jumat (4/12).

Sekjen Pemuda Pancasila ini menambahkan Bahwa pemuda-pemuda Papua harus bangkit, inovatif dan profesional untuk indonesia maju dan bermartabat, menuju Papua yang sejahtera dan adil untuk masyarakat Papua.

Acara konsolidasi ini bertemakan Pemuda Papua bangkit, kreatif, inovatif dan profesional yang berkarakter Pancasila

Arif Rahman menyampaikan kalau beliau mendapat pesan dari Ketua Umum MPN (Majelis Pimpinan nasional) Pemuda Pancasila KPH. Japto S. Soerjosoemarno agar Pemuda Pancasila bergerak di bidang agrobisnis karena tanah di Papua ini sangat subur maka dari itu Papua ini merupakan tempat yang cocok untuk tempat agrobisnis.

“Masyarakat Papua ini pada dasarnya merupakan orang yang cerdas serta merupakan orang-orang yang baik” tutur Arif Rahman.

Arif Rahman juga berharap orang papua bisa jadi menteri pada reshuffle kabinet dan Kedepan orang papua harus jadi calon Wakil Presiden.

Salam kebangsaan Ormas (organisasi masyarakat) Pemuda Pancasila saat di pekikkan oleh Sekjen Pemuda Pancasila,
Merdeka, Pancasila, Pancasila, Pancasila langsung di sambut pekikkan oleh Pemuda-pemuda Papua dengan pekikkan Pancasila Abadi.

“Papua adalah indonesia dan Indonesia adalah Papua” tambah H. Arif Rahman Sekjen Pemuda Pancasila yang di balas para hadirin dengan pekikkan Papua Indonesia.

Komentar

News Feed