oleh

Ini Alasan Pemuda Pancasila Tak Sepakat Revolusi Akhlak Ala Rizieq

Jakarta, Berkeadilan.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Pusat, Royan Khalifah menilai bahwa tidak perlu ada revolusi akhlak seperti yang dikampanyekan oleh imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab.

“Tidak perlu adanya revolusi apapun di negara Indonesia ini,” Royan, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Royan seluruh masyarakat Indonesia saat ini sebenarnya sudah hidup damai secara berdampingan, tanpa ada agama manapun yang direndahkan oleh pemerintah.

“Contohnya umat Muslim bisa hidup damai dalam beribadah tanpa ada larangan dari manapun. Kita masih bisa sholat, puasa, mengaji, berhaji dan umroh dengan leluasa,” ujarnya.

Apalagi dalam ajaran Islam kata Royan, Rasulullah SAW mengajak umat menghormati para pemimpin dan tidak menghinanya. Apalagi sampai melakukan makar.

“Bahkan nabi Muhammad SAW mengajarkan kita untuk menghormati pemimpin dan melarang kita menghina terlebih mengkudeta Presiden selagi kita tidak dilarang untuk beribadah,” terangnya.

Oleh karena itu, ia pun mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia untuk saling menjaga dan merawat kebhinnekaan dengan penuh kedamaian.

“Mari kita sama-sama jaga kerukunan dan kedamaian di negeri tercinta kita Indonesia ini. Jangan sampai Indonesia menjadi seperti negara Suriah dan negara arab lainnya yang terpecah belah yang akan merugikan kita sendiri,“ tutupnya.

Komentar

News Feed