oleh

Yena Iskandar Ma’soem: Saya dan Kang Atep Hadir untuk Membawa Perubahan

BANDUNG, Djabar.id – Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung, Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal menggelar deklarasi pasangan calon Yena-Atep Dahsyat, sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung. Deklarasi Yena-Atep Dahsyat dilakukan di kompleks pemakaman keluarga besar Al Ma’soem di Dangdeur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (4/9/2020).

Sebelum melakukan deklarasi, Yena didampingi Atep juga menyempatkan diri berziarah ke makam almarhum Nanang Iskandar Ma’soem, ayah kandung dari Yena Ma’soem. Usai berziarah, pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan-PAN dan didukung PSI ini, bersama keluarga besar Al Masoem dan kader parpol, menggelar doa bersama sebelum berangkat menuju KPU Kabupaten Bandung.

ebih sejahtera. Saya bersama Kang Atep juga hadir untuk membawa perubahan di Kabupaten Bandung, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan profesional sesuai visi kami,” tandas Yena saat konferensi pers di KPU Kabupaten Bandung.

Ia mengatakan Kabupaten Bandung memiliki beragam potensi yang belum tergarap secara maksimal. “Termasuk di bidang sumber daya manusia, kita harus mampu meningkatkan SDM yang unggul, beriman dan bertaqwa serta berdaya saing tinggi,” kata Yena Iskandar Ma’soem.***

Related Posts
Resmi Jadi Pasangan di Pilbup Bandung, Ini Kata Yena Atep BANDUNG, Balebandung.com – Bakal calon Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’soem bersama pasangannya mantan Kapten Persih.[]

Komentar

News Feed