oleh

Bersinergi Jelang Isra’ Mi’raj, Polda Kaltara dan Ustadz Ambo Intang Terapkan Protokol Covid-19

Kaltara – Anggota Polda Kaltara Ipda Hamzah bersama dengan Tim mengunjungi kediaman tokoh Agama Ust Ambo Intang Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi.

Tak hanya bersilaturahmi, Hamzah mengatakan dalam pertemuan itu juga didiskusikan beberapa hal postingan di media sosial, spanduk dan poster yang tertempel di tempat fasilitas public terkait kegiatan isra mi raj yang akan diadakan di kediaman Ust Ambo Intang.

Dengan mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19, pemerintah mulai melakukan berbagai kebijakan seperti mengeluarkan himbauan social distancing, mengeluarkan himbauan untuk Work From Home bagi pegawai, memberlakukan pembatasan wilayah, sampai membentuk tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tingkat kabupaten/kota hingga provinsi. Jadi kegiatan yang bersifat berkumpul sangat tidak disarankan mengingat dampak penyebaran virus Covid-19. Ungkap Hamzah.

Dalam kesempatan itu, Ust Ambo Intang menyampaikan rencana kegiatan memperingati isra mi raj akan di bahas lagi dengan panitia pelaksana perayaan isra mi raj. Ungkap Ambo Intang “ Kami akan mendukung kebijakan pemerintah pusat sampai ke daerah”.

Komentar

News Feed