oleh

Rektor Moestopo ke Depan Harus Punya Jejaring Nasional dan Internasional

-Nasional-7.314 views

Jakarta, Berkeadilan.com – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) turut menyoroti proses pemilihan rektor Moestopo.

IKA FEB UPDM (B) menyatakan bahwa pemilihan rektor Moestopo yang sedang berjalan harus bisa menghasilkan kepemimpinan rektor yang mumpuni.

“Rektor Moestopo kedepan harus mampu membawa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) ke kancah nasional dan internasional,” ujar Sekjen IKA FEB UPDM (B), Hari Purwanto, di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Tentunya UPDM (B), lanjut Hari, harus dipimpin oleh rektor yang menguasai jaringan nasional dan internasional yang dapat membawa nama almamater Moestopo.

“Pemilihan rektor harus diumumkan secara terbuka oleh yayasan dengan menyajikan visi misi para calon, agar civitas akademika dan masyarakat di internal moestopo mengetahui langkah-langkah yang akan dilakukan oleh para calon kandidat rektor,” katanya.

Hari Purwanto pun berharap rektor yang terpilih nantinya dapat mengharumkan nama almamater Moestopo secara nasional dan internasional.

Komentar

News Feed