oleh

Baksos Relawan Task Force Kemanusiaan MPC Pemuda Pancasila Surabaya Giat Di Kecamatan Wiyung

-Daerah-1.961 views

SURABAYA, Berkeadilan.com – Kegiatan bhakti sosial dan penyemprotan disinfektan kembali dilakukan oleh Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusiaan MPC Pemuda Pancasila Surabaya, Rabu (29/7/2020).

Bhakti sosial hasil kerjasama MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation, kelima dan keenam di Kota Surabaya ini dilakukan di Kecamatan Wiyung dan Kecamatan Tandes Surabaya.

Pelepasan relawan yang dilakukan di kantor PAC Wiyung Jalan Babatan Karangan V RT 07 RW 03 dipimpin langsung oleh Ketua Gugus Tugas Task Force Kemanusiaan Covid-19 MPC PP Surabaya Samsurin.

Di Kecamatan Wiyung, Relawan Gugus Tugas Task Force Covid-19 MPC PP Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan, kemudian dilanjutkan di Kecamatan Tandes, tepatnya di Jalan Manukan Lor II.

“Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation yang bertujuan untuk membantu pemerintah kota Surabaya dalam menekan penyebaran virus Covid-19,” kata Samsurin.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Gugus Tugas Task Force Kemanusiaan MPC PP Surabaya juga memberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis bagi warga Surabaya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi inikan banyak sekali warga yang terdampak ekonominya, dan juga banyak warga yang belum tersentuh bantuan baik dari pemkot, pemprov maupun dari pemerintah pusat. Untuk itu bantuan sembako dan alat tulis ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di kota Surabaya,” ujar Samsurin.

Samsurin juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, serta berusaha menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Mari kita selalu mentaati protokol kesehatan dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkas Surin.

Komentar

News Feed