oleh

Bansos Peduli Covid-19 Dit Intelkam PMJ, Sasar 3 TPU Depok dan Masyarakat Sekitar

DEPOK – Dit Intelkam Polda Metro Jaya turut berkontribusi membantu masyarakat kepada 3 TPU di Depok dan warga sekitarnya dengan mendonasikan ribuan masker, hand sanitizer, cairan disinfektan, dan paket sembako.

Hal itu guna membantu masyarakat tidak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan, namun juga perekonomian juga membantu pemerintah menangkal pandemi Covid-19.

“Semangat persatuan dan kemanusiaan harus dijunjung tinggi guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 serta membantu pemerintah melawan pandemi ini,” ujar perwakilan anggota Dit Intelkam PMJ, 14 April 2020.

Salah seorang warga sekaligus petugas TPU di wilayah Depok, Ucup mengaku bahwa bantuan masker gratis dari Dit Intelkam Polda Metro Jaya bagi masyarakat sangat membantu guna menangkal penularan wabah Covid-19.

“Terimakasih Kepada Polda Metro Jaya yang telah mempedulikan kami, petugas TPU yang menangani jenazah Covid-19 di Depok. Saya mewakili seluruh petugas TPU mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya karena bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk kami,” ujar Ucup lagi.

Dia berharap kegiatan positif ini bisa menginspirasi pihak atau instansi lainnya untuk membantu masyarakat dengan gerakan-gerakan yang lainnya.

“Kita berjuang bersama-sama mudah-mudahan dalam waktu dekat pandemi ini berakhir dan kita semua dapat normal kembali,” pungkas Ucup.

Komentar

News Feed