oleh

Gelar Baksos, Dit Intelkam PMJ Bagikan Sembako Untuk PKC PMII DKI Jakarta

JAKARTA – Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya Dit Intelkam kembali menggelar kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada PKC PMII DKI Jakarta.

Paket sembako tersebut diterima langsung oleh Ketua PKC PMII DKI Jakarta yaitu Rizki Abdul Rahman Wahid. Rizki mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Polda Metro Jaya khususnya Dit Intelkam yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako.

‘’Saya Rizki Abdul Rahman Wahid Ketua PKC PMII DKI Jakarta mengucapkan terimakasih banyak kepada Polda Metro Jaya atas bantuannya untuk PKC PMII DKI Jakarta dan kepada teman-teman mahasiswa untuk menjada phisycal distancing kemudian menjaga jarak dan menjaga kebersihan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama.Sekian dan terimakasih,” ucap Rizki (25/4/2020).

Kemudian Rizki juga menuturkan bahwasanya PKC PMII DKI Jakarta mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan Dit Intelkam Polda Metro Jaya atas kepeduliannya kepada masyarakat. Dan pihaknya akan mengadakan bakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi karena virus covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga masyarakat,” ujarnya.

Dia melanjutkan kegiatan ini merupakan bentuk kasih sayang Polri kepada warga, dan rasa syukur ingin berbagi dengan masyarakat.

Komentar

News Feed