oleh

Gapkindo Dukung Kebijakan Pemerintah dan Siap Jaga Stabilnya Harga Karet Di Tengah Pandemi Covid-19

JAKARTA – Para pelaku usaha karet yang tergabung dalam Gabungan Perusahaan Karet Indonesia (GAPKINDO) menyatakan dengan tegas siap menjaga stabilitas harga karet di Indonesia.

“Kami menyambut baik apa yang menjadi langkah pemerintah dalam meningkatkan kembali harga karet dan menjaga stabilitas harga karet,” ungkap Direktur Eksekutif GAPKINDO Erwin Tunas, hari ini.

Lebih lanjut, Erwin Tunas menuturkan pihaknya siap memberikan dukungan dan apresiasi kepada pemerintah dalam bentuk apapun. Selain itu, di masa pandemi kali ini, Gapkindo juga menyatakan kesiapannya dalam membantu kebijakan pemerintahan Jokowi terkait penanganan virus covid-19.

“Tentunya, kami Gapkindo akan membantu kebijakan pemerintah dengan penuh dalam penanganan covid-19,” tegasnya.

Lebih jauh, Erwin Tunas memastikan pihaknya akan memback-up dengan melakukan kegiatan-kegiatan untuk mengamankan kebijakan tersebut. Salah satunya, adalah pelaksanaan protokol kesehatan physical distancing dan penggunaan masker.

“Edukasi kepada masyarakat perlu dilakukan agar, masyarakat juga ikut berpartisipasi memutus jaringan penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Komentar

News Feed