oleh

SAPMA Pemuda Pancasila Desak Iman Brotoseno Diberhentikan dari TVRI

-Nasional-6.466 views

Berkeadilan.com – Penunjukan Iman Brotoseno menjadi Direktur Utama TVRI menjadi polemik di masyarakat. Bahkan ada elemen masyarakat yang meminta Iman segera mengundurkan diri.

“Iman Brotoseno selaku Dirut TVRI wajib secara legowo mundur dari jabatannya karena pernyataan pribadi beliau dan opini-pini yang pernah dilontarkan di masa lalu merupakan cerminan dari prinsip-prinsip yang ia anut,” ujar Shaquille Rekardianto, Ketua Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Senin (8/6/2020).

Menurut Shaquille, sejak dulu TVRI merupakan televisi pemersatu bangsa. Dan diperlukan sosok pemimpin yang tidak memiliki kepentingan dari pihak tertentu.

“Seperti mantan Wakil Ketua DPR RI Bapak Fahri Hamzah lontarkan juga di kanal youtube beliau, TVRI harus kembali pada hakikatnya yaitu sebagai televisi pemersatu bangsa dan maka dari itu wajib dipimpin oleh seseorang yang justru tidak memecah belah bangsa ini” tambahnya.

Seperti diketahui kontroversi yang tengah berkembang ini adalah terkait cuitan dan postingan blog pribadi Iman Brotoseno yang kini telah dihapus.

“Kami selaku kumpulan pemuda pemudi yang menjadi garda terdepan penjaga ideologi bangsa memberikan ultimatum kepada pak Iman Brotoseno untuk segera mengklarifikasi pernyataan beliau yang sangat tidak pantas. Karena itu dapat memecah belah bangsa dan memberikan celah bagi ideologi lain untuk menyusup ke tengah masyarakat,” tandasnya.

SAPMA Pemuda Pancasila sendiri telah berulang kali menggelar berbagai aksi protes terhadap penunjukan Dirut TVRI tersebut melalui aksi pemasangan spanduk yang diikuti dengan aksi sosial pembagian masker gratis di tengah pandemi Covid 19 ini.

Komentar

News Feed