oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Polda Kaltara Bagikan Sembako Untuk Pembantu Teknis KPU Tana Tidung

Kaltara – Polda Kaltara kembali menyalurkan bantuan sosial kepada petugas pembantu teknis KPU Tana Tidung terdampak covid – 19 yang belum terdata Pemerintah Daerah.
Memasuki bulan Syawal 1441 Hijiriah, dimana umat muslim seluruh dunia merayakan kemenangan selama sebulan penuh berpuasa. Polda Kaltara kembali menyalurkan bantuan sosial kepada petugas pembantu teknis KPU Tana Tidung terdampak covid – 19 yang belum terdata mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Pusat, Kabupaten dan Kota.
Beberapa warga masyarakat (Petugas pembantu teknis KPU) memang tidak terdata, oleh karena itu Polri akan tetap mendata masyarakat (Petugas pembantu teknis KPU) yang belum mendapatkan bantuan sosial dengan harapan semua bantuan tepat sasaran.
Dengan menggunakan metode koordinasi dengan KPU Provinsi, Kabupaten dan Kota serta tetap mengutamakan prinsip sosial / physical distancing bantuan paket sembako berupa beras 50 Kg, 10 piring telor, 10 Kg kopi, 10 liter minyak makan, 10 dus mie instan dan 10 Kg gula yang di kemas menjadi 10 paket di berikan secara langsung kepada masyarakat (Petugas pembantu teknis KPU). Diharapkan bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat (Petugas pembantu teknis KPU) yang terdampak covid – 19.
Sebagaimana diketahui, corona virus disease sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya, hingga mengakibatkan jatuhnya perekonomian dunia dan juga sangat berdampak pada masyarakat. Kebijakan Pemerintah untuk tetap menerapkan sosial / physical distancing membuat ruang gerak masyarakat semakin terbatas. Namun Polri akan tetap hadir ditengah pandemi┬áCovid – 19 ini untuk tetap hadir ditengah masyarakat.

Komentar

News Feed