oleh

Kaukus Muda Sulsel-HMI Didukung Komunitas #34.4 Peduli Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta – Kaukus Muda Sulawesi Selatan dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Peduli yang didukung Komunitas#34.4Peduli menggelar acara bakti sosial membagikan paket sembako dan kue lebaran di wilayah Jakarta Pusat. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 Mei 2020 itu dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 sebagai upaya membantu masyarakat khususnya mahasiswa asal Sulawesi yang tidak mudik sekaligus sebagai sosialisasi agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.
“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban mahasiswa dan masyarakat asal Sulawesi Selatan yang tidak mudik dalam menghadapi Pandemik Covid-19 serta harapannya masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu provokatif yang dapat memancing situasi yang tidak kondusif” Ujar Abdul Aziz selaku Ketua Kaukus Muda Sulawesi Selatan.
Selain membagikan paket sembako dan kue lebaran, massa Kaukus Muda Sulawesi Selatan dan HMI Peduli yang didukung Komunitas #34.4 Peduli itu juga membawa alat peraga berupa spanduk bertuliskan “Bersama Tolak Covid-19“ sambil menghimbau kepada masyarakat asal Sulawesi yang berada di Jakarta untuk Tidak Mudik serta Tolak Provokasi dan sebar hoax, ditengah pandemi Covid-19. Turut hadir pula Bendahara Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) Sdri Suci, yang ikut menerima dan menyaksikan pembagian paket sembako dan kue lebaran.

Komentar

News Feed